Perusahaan Jasa Keamanan Penyedia Satpam

perusahaan satpam terbaik

PT. Eka Satria Nusantara

Adalah sebuah perusahaan Jasa Keamanan penyedia satpam terbaik dan handal diwilayah Jakarta, Berdiri sejak tahun 2005  atau Eka Satria Nusantara telah menempatkan lebih dari 80 titik penjagaan diseluruh Indonesia.

Melalui Pengelolaan management yang handal didukung oleh tenaga ahli dan berpengalaman, PT. Eka Satria Nusantara telah tampil menjadi salah satu outsourcing security terkemuka di Indonesia.

Legalitas Perusahaan telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh Mabes POLRI, kami memiliki Ijin operasional untuk melakukan pengamanan dan penjagaan di Rumah, Kantor, Pabrik diseluruh Indonesia. Termasuk Ijin Operasional untuk melakukan pendidikan dan pelatihan Satpam sesuai ketetapan dari Skep Kapolri No. 24 Th.2007 tentang Sistem Managemen Pengamanan.

Sebagai Perusahaan Satpam, kami sangat memperhatikan kualitas pelayanan dari jasa yang kami berikan, untuk itu kami menyususn program pembinaan berkala bagi semua anggota satpam termasuk pola karir bagi satpam berprestasi.

Sebagai Outsourcing security yang telah berpengalaman, PT. Eka Satria Nusantara memiliki komitment untuk terus meningkatkan kualitas satpam dan ikut membantu Kepolisian Republik Indonesia sebagai Penjaga sekaligus pelayan Masyarakat.

Hubungi Kami PT. Eka Satria Nusantara


0 Response to "Perusahaan Jasa Keamanan Penyedia Satpam"

Post a Comment