Jasa Satpam Terbaik

perusahaan jasa satpam terbaik
Munculnya sejumlah perusahaan Jasa Keamanan Satpam tak lepas dari kondisi keamanan ibukota yang kurang bersahabat sering menjadi momok bagi sebagian orang ketika harus melakukan aktifitas. Berita tentang perampokan atau pencurian dengan kekerasan ditambah dengan ancaman penculikan anak semakin membuat orang harus waspada terhadap ancaman keamanan.

Perusahaan Jasa Satpam seperti Samudera Rejeki Pratama atau Samudera Guard memiliki tujuan untuk ikut mencegah,  menangkal dan meminimalisir terjadinya gangguan keamanan, setidaknya melalui satpam terlatih dan konsep pengamanan yang dimiliki Samudera Guard yang berlaokasi di Kramatjati Jakarta Timur ini telah  berperan aktif dalam pengamanan pribadi atau perusahaan yang menjadi mitra kerjasamnya.

Tidak berhenti sampai disitu, sebagai perusahaan satpam yang ingin memberikan yang terbaik bagi pelangganya, Samudera Guard aktif dalam meningkatkan pengetahuan para staf dan tenaga operasional melalui berbagai pelatihan dan seminar keahlian bidang jasa satpam.

Standar keamanan sesuai peraturan pemerintah dan pedoman perusahaan  jasa satpam yang baik secara otomatis dikuti sebagai panduan bagi seluruh staf Samudera Guard untuk menjalankan roda operasional Perusahaan. demi mewujudkan misi perusahaan sebagai outsourcing jasa satpam terbaik di  Indonesia.

Marketing Jasa Keamanan : Marketing :
Mobile1 : 0822 9999 8011 ( simpati ) ( 24 jam)
Mobile2 : 0858 9999 8011 ( Indosat )

Dapatkan informasi satpam yg sesuai dengan budget anda,..kami akan memberikan informasi setiap pertanyaan yang anda butuhkan. hubungi nomor diatas 24 jam menjawab pertanyaan anda.