Samudera Guard | Perusahaan Jasa Satpam Profesional

perusahaan jasa satpam profesional
pelatihan satpam vidya group
Satpam yang dikelola oleh perusahaan jasa satpam berperan sangat penting dalam menjaga sentra sentra perekonomian, sperti sekolah, rumah sakit, tempat-tempat pelayanan masyarakat, sampai instansi-instansi pemerintah, sebagai mitra kerja terdekat bagi polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban. khususnya dilingkungan kerja.

Sebagai pembantu  fungsi kepolisian terbatas yang dimilikinya, anggota satpam harus mempu mendeteksi potensi gangguan keamanan, melakukan upaya pencegahan menyampaikan informasi secara cepat dan akurat kepada petugas kepolisian, serta melakukan tindakan pertama di tempat kejadian perkara, dalam hal ini yang sering dilakukan adalah dengan mengamankan TKP.

Kehadiran perusahaan jasa satpam dengan securitynya diharapkan benar-benar memberikan kontribusi optimal dalam upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya masing-masing. Terlebih tantangan gangguan kamtibmas kedepan akan semakin kompleks, seperti permasalahan terkait perburuhan, berbagai bentuk kejahatan di bidang perindustrian, serta berbagai bentuk kejahatan yang tidak hanya memerlukan keamanan fisik, namun juga memerlukan keamanan logical, seperti kejahatan yang menyalahgunakan kemajuan teknologi dan pengetahuan.

Perusahaan satpam wajib membantu keamanan dan ketertiban , melaui peningkatan kualitas petugas keamanannya, untuk ikit mewujudkan iklim investasi yang kondusif  guna ikut mendorong pertumbuhan ekonomi secara nasional. Disini secara langsung atau tidak Perusahaan Jasa Satpam telah ikut berperan dalam memajukan perekonomian indonesia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, peningkatan kompetensi anggota satpam harus menjadi perhatian dan perioritas perusahaan satpam seperti PT. Samudera Rejeki Pratama ( Samudera Guard ) termasuk para pemangku kepentian lain dalam bidang keamanan. melaui pendidikan, pelatihan dan sertifikasi anggota satpam harus terus dilaksanakan secara terpadu dan berkelanjutan. Dengan demikian, kompetensi dan profesionalisme anggota satpam dapat terus ditingkatkan.

Dalam tulisan ini kami memberikan gambaran tentang usaha yang telah dilakukan PT. Samudera Rejeki Pratama sebagai salah satu perusahaan jasa satpam di Jakarta untuk ikut memberikan perhatian terhadap peningkatan kualitas anggota satpam dalam rangka menjadikan satpam sebagai tenaga-tenaga keamanan profesional. pada akhirnya perusahaan jasa satpam dengan anggota satpam yang dimilikinya, akan semakin memberi manfaat positif bagi masyarakat umumnya serta keamanan dilingkungan kerja pada khususnya.

PT. Samudera Rejeki Pratama
Jl. Raya Bogor Km. 19 No. 56 Jakarta
www.srp-security.co.id

Call & Whatsapp : 0852-1931-3207
( R. Dharma Putera )

0 Response to "Samudera Guard | Perusahaan Jasa Satpam Profesional"

Post a Comment