WPS Security Jasa Keamanan Satpam

PT. WAHYU PURWO SEJAHTERA adalah perusahaan perusahaan jasa keamanan penyedia satpam terbaik  dan murah di Jakarta Bekasi Cibubur Depok Cilandak, dengan dukungan personil terlatih, kami memberikan sebuah layanan jasa keamanan yang berkualitas.

WPS Security merupakan perusahaan jasa satpam dengan konsep terbaik, kami memberikan layanan cepat dengan menghadirkan security atau satpam terlatih. layanan cepat jasa satpam kami didukung oleh tenaga tenaga profesional.

Melalui serangkaian seleksi dan tahapan penerimaan sesuai standar dari tenaga jasa security yang telah ditetapkan oleh Kepolisian Republik Indonesia, WPS security melatih dan mendidik calon anggota satpam untuk ditempatkan diseluruh area klien, seperti satpam untuk rumah, security untuk kantor, pengamanan ruko atau areaa lainya.

Kami juga melayani kebutuhan tenaga keamanan untuk penjagaan sementara atau temporary security, yaitu  penjagaan diberikan dalam waktu terbatas karena alasan tertentu.

WPS security adalah konsep terbaik dari sebuah Jasa Keamanan  penyedia satpam, hubungi management / marketing atau kunjungi website kami: www.jasasdm.co.id

WPS security memiliki pusat pelatihan jasa satpam terbaik, mencetak tenaga keamanan melalui serangkain pelatihan, ditangani pelatih profesional dan berpengalaman.

 Perusahaan Jasa keamanan Penyedia Satpam dengan Sistem Terbaik.

PT. WAHYU PURWO SEJAHTERA
"Solusi Mitra Jasa Keamanan Anda"

Marketing Office :  WPS Security

Jl. Raya Bogor Km. 19 No. 12 Kramatjati,
Jakarta Timur.DKI Jakarta 13540
Telp : 021 80878266, 8011736, 8011737 Fax : 801173

Marketing : 24 Jam: 0822 9999 8011 ( Simpati )




1 Response to "WPS Security Jasa Keamanan Satpam"