BIAYA JASA SECURITY - HARGA JASA SATPAM



Jika kita ingin mengetahui biaya atau harga jasa satpam atau jasa keamanan, ada baiknya kita mengetahui secara detil komponen-komponen biaya dalam jasa keamanan. Setiap komponen / item biaya tersebut menggambarkan nilai yang harus dikeluarkan oleh pengguna jasa security kepada perusahaan penyedia layanan jasa keamanan.

Berikut kami sampaikan penjelasan tentang komponen biaya / harga jasa keamanan :

1. Komponen Gaji Pokok Satpam : Gaji pokok satpam, adalah nilai yang mengacu pada UMR/UMK lokasi pengamanan pada tahun berjalan. 

2. Tunjangan Jabatan / Tunjangan lain : Dalam struktur pengamanan, ada jabatan level anggota, komandan regu dan kepala satpam. biasanya komponen biaya tercantum tunjangan jabatan.

3. Lembur Nasional / hari besar : Dalam satu tahun ( 12 bulan )  ada 14 hari besar, setiap anggota satpam diberikan tunjangan / tambahan pendapatan dariitem ini.

4. Jaminan Sosial : Sesuai ketentuan pemerintah bahwa satpam . atau security adalah tenaga kerja, yang memiliki hak untuk mendapatkan jaminan dan asuransi selama bekerja. BPJS kesehatan dan BPJS ketenagakerjaan termauk komponen yang ada dalam penawaran jasa keamanan.

5. Seragam Security  : Sesuai kesepakatan, personil security akan mendapatkan seragam dua stell selama 1 tahun, nilai ini di akumulasikan dan dibagi 12, menjadi komponen biaya jasa pengamanan.

6. Kontrol dan pembinaan : Setiap perusahaan jasa keamanan dalam menjalankan tugasnya akan melaksanakan kontrol dan pembinaan. beban biaya jasa pembinaan dan kontrol, dibeberapa penawaran jasa security ada yang dimasukaan sebagai komponen biaya jasa satpam ada pula yang tidak.

7. ATK dan Perlengkapan lain : nilai ini juga bisa dimasukkan sebagai item pembentuk biaya jasa keamanan atau jasa satpam. 

8. Fee Management  : Nilai jasa atas pengadaan, pengeloaan dan pembinaan satpam. Nilai fee management jasa satpam ini berkisar antara 7 sampai 10 percen dari nilai kontrak.

9. Pajak atas biaya jasa pengamanan.

Untuk lebih jelasnya tentang biaya jasa security silahkan lihat gambar di bawah ini : 

Biaya Jasa security - harga jasa satpam
contoh harga jasa security

Penjelasan lengkap silahkan hubungi : 0858 9999 8011 ( Indosat )


Gambar diatas adalah contoh biaya jasa security, setiap item tentu akan disepakati terlebih dahulu antara perusahaan jasa security dengan calon pengguna jasa sebelum kontrak kerjasama pengamanan dilaksanakan.

Untuk pertanyaan seputara biaya jasa satpam anda dapat menanyakan langsung :

Marketing :

Penjelasan lengkap silahkan hubungi : 0858 9999 8011 ( Indosat )

0 Response to "BIAYA JASA SECURITY - HARGA JASA SATPAM"

Post a Comment