Perusahaan Jasa Keamanan, Penyedia Satpam Jakarta



WPS Security adalah outsourcing jasa security atau  perusahaan jasa keamanan berbentuk perseroan terbatas dikelola secara profesional oleh berbagai  ahli terakreditasi serta berpengalaman dalam bidang penyediaan tenaga jasa keamanan dan pembuatan sistem keamanan. PT. Wahyu Purwo Sejahtera ( WPS) memulai bisnisnya dalam bidang man power, dari pengalaman perjalanan usaha perusahaan mempunyai analisis bahwa sumber daya manusia khususnya bidang pengamanan (Satpam) merupakan realita yang tidak dapat dipungkiri keberadaanya didalam mendukung terciptanya sebuah kondisi aman dalam proses produksi atau jalanya perusahaan.

Pengalaman manajemen WPS Security selama ini, memang banyak kendala-kendala yang dihadapi tentang permasalahan pada dunia jasa satpam (outsourcing satpam terbaik ), yaiu dalah hal kemampuan dasar anggota keamanan, maupun kemampuan perusahaan dalam merekrut para calon anggota keamanan yang benar - benar serius ingin berkarier di dunia keamanan.( jasa Satpam).

Berdasarkan pengalaman tersebut, WPS Security berusaha mencari cara dan terobosan solusi yang terbaik, dengan kerja keras manajemen akhirnya menemukan titik yang langsung dipraktekan dilingkungan sendiri dan memang membuahkan hasil yang optimal. PT. Wahyu Purwo Sejahtera sebagai perusahaan jasa keamanan / satpam akhirnya berhasil menanamkan kepercayaan melalui suatu mitra kerjasama pengaman dengan perusahan atau pabrik, kantor  hampir diseluruh Indonesia.

Sejak tahun 2017, PT. Wahyu Purwo Sejahteramenyebut dirinya WPS Security bergerak konsisten dibidang jasa penyedian satpam dan Dari tahun tersebut WPS Security telah menjadi patner berbagi perusahaan baik nasional maupun multinasional, baik pengamanan bersifat umum maupun pengamanan pribadi melalui jasa pengamanan VIP yang dimiliki WPS Security.

Pertumbuhan dan perkembangan WPS Security sebagai perusahaan jasa keamanan dan penyedia satpam profesional telah menunjukkan bukti yang jelas bahwa kerja keras dari semua pemimpin dan staff kami yang professional, kerjasama yang berkesinambungan diantara tim kami yang setia dan unggul, dan disertai dengan Visi dan Misi yang kuat dari para pendiri telah melahirkan semboyan “Handal, Profesional Terpercaya"

Marketing :
Mobile1 : 0822 9999 8011 - 0858 9999 8011 ( simpati ) ( 24 Jam )


Mobile2 : 0858 9999 8011 ( Indosat )

0 Response to "Perusahaan Jasa Keamanan, Penyedia Satpam Jakarta"

Post a Comment