Layanan Jasa Keamanan | PT. WAPS

perusahaan jasa keamanan
WAPS ( Group Jasa Keamanan )
WAPS ( PT. Wahyu Purwo Sejahtera ) merupakan penyedia layanan JASA KEAMANAN , yang menyediakan penjagaan satpam atau security untuk kantor, rumah sakit, mall dan pabrik . Pengguna layanan jasa keamanan dari PT. Wahyu Purwo Sejahtera ( WAPS ) khususnya untuk rumah dan kantor telah tersebar di berbagai lokasi di Jakarta, Bogor Bekasi dan Tangerang,  seperti di Jakarta misalnya menjaga kawasan perumahan baik secara cluster maupun pribadi didaerah pondok indah atau cibubur sudah tidak asing bagi WAPS sebagai salah satu layanan jasa  keamanan yang menyediakan satpam terbaik.

Keamanan saat ini menjadi salah satu kebutuhan yang banyak digunakan oleh berbagai pihak. Ini tidak terlepas dari kondisi perekonomian dan kondisi sosial yang membuat kebutuhan akan tenaga satpam melaui perusahaan jasa keamanan menjadi populer. Tentunya Satpam  menjadi salah satu hal yang digunakan dalam menjalankan sebuah sistem keamanan.

Di Indonesia sendiri, pertumbuhan kebutuhan layanan dengan menggunakan perusahaan satpam (jasa security) sudah umum digunakan.  bahkan beberapa tahun kedepan diprediksi tumbuh lebih dan lebih lagi. Dengan diprediksi terus tumbuh, tentunya aktifitas para pelaku jasa keamanan seperti WAPS  membutuhkan Tenaga satpam yang terbaik yang memenuhi standar sebagaimana ketentuan Kepolisian RI melalui Perkap 24 tahun 2007.  Meningkatkan kualitas tenaga satpam Inilah salah satu hal yang sudah dilakukan oleh PT. Wahyu Purwo Sejahtera a sejak lama, bahkan sebelum maraknya bisnis jasa keamanan di Jakarta.

WAPS selaku salah satu perusahaan jasa satpam atau security di Indonesia, merupakan salah satu yang terbaik.  Bahkan mungkin saja Gadatara melalui induk perusahaan Vidya Group merupakan jasa Satpam paling berkembang yang ada di Indonesia. Hal ini bukanlah tanpa alasan, kualitas serta layanan yang ditawarkan oleh WaPS  menajadi parameter dikatakan bahwa Gadatara merupakan jasa keamanan dan satpam terpercaya di Indonesia.

Layanan PT. Wahyu Purwo Sejahtera

Ketika sebuah layanan jasa security atau satpam memiliki kualitas terbaik, ini menjadi salah satu hal yang dicari oleh pengguna jasa. Dengan layanan terbaik pula, WAPS terus tumbuh  dan berkembang bersama para pengguna jasanya.

Untuk informasi Jasa Keamanan, penjgaan rumah kantor dan pabrik harga terbaik, silahkan hubungi :

PT. GADA NUSANTARA PERKASA

Marketing Office WAPS :
Jl. Raya Bogor Km. 19 No. 12 Kramatjati, Jakarta Timur.
DKI Jakarta 13540
e-mail : garayendra@gmail.com

Klik Whatsapp :  Untuk Chat, Langsung dengan Marketing  Kami
Mobile  : 0852-1931-3207



0 Response to "Layanan Jasa Keamanan | PT. WAPS"

Post a Comment