Outsourcing Security | Wahyu Purwo Sejahtera

outsourcing security Jakarta, bekasi, Bogor, tangerang
Gadatara Perkasa ( Vidya Group )
Outsourcing Security untuk  penyedia satpam anda dapat menghubungi WPS - Jasa Satpam, Ketika anda mencari security atau satpam untuk ditempatkan di kantor (office) , Perumahan / Rumah Pribadi, Gudang, Pabrik Gadatara Perkasa adalah Ahlinya.  kebutuhan pengamanan dengan sistem pengawasan dan pembinaan security yang berkelanjutan adalah cara kami menjaga mutu pelayanan.

Untuk Jasa Outsourcing Security, Kami melayani kebutuhan pengadaan dan pengelolaan keamanan diwilayah Jabodetabek meliputi Jakarta, Bekasi, Cibubur, Depok, Bogor dan banyak tempat perumahan elite seperti pondok indah, cibubur, sentul dan masih banyak lagi.

Kualitas dan jenjang pengalaman tenaga satpam yang kami miliki dan sistem kerja para supervisor security dilapangan menjadi kunci keberhasilan jasa keamanan WPS Jasa Satpam.

WPS Jasa Satpam adalah Marketing Perusahaan Jasa Keamanan dibawah bendera PT. Gada Nusanatara Perkasa dan PT. Wahyu Purwo Sejahtera.

Kami adalah outsourcing security sekaligus perusahaan penyedia tenaga kerja ( manpower suply ). Berpengalaman serta profesional dalam mengelola jasa penaganan untuk rumah, kantor, gedung dan gudang. jasa keamanan kami kami memperhatikan kualitas jasa tenaga keamanan dan sistem pengelolaan yang mudah, sehingga pelayanan yang kami berikan adalah yang terbaik.

HEAD OFFICE
Jasa Keamanan
PT. WAPS ( Wahyu Purwo Sejahtera )

Marketing Office :

Jl. Raya Bogor Km 19. No A-5  Kramatjati Jakarta TImur
T. 021 80878266, 8011736
Mobile Marketing 0822 9999 8011 ( Ray Telkomsel )


1 Response to "Outsourcing Security | Wahyu Purwo Sejahtera"


  1. Kepada Yth
    Perusahaan Pemerintah BUMN & Swasta PT, LTD, TBK
    Di Tempat,
    Perihal : Penawaran Penerbitan Jaminan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan
    PT. MITRA KAUR PERMAI
    Konsultan – Bank Guarantee – Surety Bond
    Nama : M.NUDIN,A.Md
    Hp/WA : 0813_4666_5545
    Kntr : (021) 4754_596
    Email : bankgaransi90@gmail.com
    Webset : www.jaminanbankgaransi.com
    Dengan Hormat,
    Terlebih dahulu kami dari PT. MITRA KAUR PERMAI (Consultan Bank Guarantee Dan Surety Bond) Yang mana pada kesempatan ini kami bermaksud menawarkan penerbitan jaminan pengcoveran Garansi Bank & Asuransi Yang di back-up oleh perusahaan perbankan dan asuransi pemerintah maupun swasta di antaranya adalah :
    BANK BNI, MANDIRI, BTN, BOKOPIN, EXIM BANK, BII, BCA, MUTIARA, SINARMAS, JATIM, SUMSEL, LAMPUNG, BUMI PUTERA, KALTIM, BJB dan ASURANSI ASKRINDO, JASINDO, ASEI, JASARAHARJA, BOSOWA, PAN PACIFIC, MEGA PRATAMA, ASPAN, BUMI PUTRA, INTRA ASIA, RAYA, REKAPITAL dan masih banyak Asuransi Swasta umum yang sudah terdaftar di dep. Keuangan, Adapun Jenis Jaminan yang kami tawarkan di Antaranya :

    1. Jaminan Penawaran (Bid Bond/Tender Bond)
    2. Jaminan Pelaksanaan (Performance Bond)
    3. Jaminan Uang Muka (Advance Payment bond)
    4. Jaminan Pemeliharaan (Maintenan Bond)
    5. SP2D, Jaminan Pembayaran Akhir Tahun
    6. Jaminan Penundaan Pembayaran Bea Masuk (Custom Bond) dan Jaminan Lainnya
    7. Jaminan Pembayaran (di terbitkan Oleh Asuransi)
    Kami memberikan kemudahan Untuk Penerbit Jaminan Bank Gransi & Surety Bond , termasuk di luar pulau jawa, di antara nya SUMATRA, SULAWESI, KALIMANTAN,dll Silakan Henghubungi Perusahaan kami.

    PT. MITRA KAUR PERMAI
    M.NUDIN, A.Md
    HP/WA : 0813_4666_5545,Office: 021–4754596 Fax: 021-4754327
    email : bankgaransi90@gmail.com
    Alamat : Jl. Polo Asam Timur 4 No. 31 Kec. Pologadung jakatim

    ReplyDelete