Jasa Pengamanan Security Jakarta

Jasa Pengamanan  – Security atau Satpam adalah termasuk jasa  yang paling dibutuhkan perusahaan ataupun pribadi . Selain lebih efesien, menggunakan jasa pengamanan juga lebih praktis untuk mengelola keamanan atau security di perusahaan, pabrik, kantor ataupun rumah pribadi. dengan menggunakan jasa tenaga satpam dari perusahaan security maka pengaturan keamanan telah diserahkan kepada ahlinya.

Jasa Pengamanan kami mebmerikan layanan cepat, terbaik dengan harga yang negosiable.

Tak jarang kita dihadapi pada persoalan tenaga keamanan saat kita mengelola sendiri satpam / security, mulai dari harus mengatur jadwal penjagaan hingga bagaimana cara melakukan pembinaan atau mengganti jika ada security yang tidak hadir. belum lagi jika ada yang mengundurkan diri. maka kita harus mencari pengganti tetap security tersebut.

PT. Wahyu Purwo Sejahtera ( GADATARA PERKASA ) Perusahaan Jasa Pengamanan Terpercaya di Jakarta.

Gadatara Perkasa adalah produk  jasa pengamanan / keamanan dari PT. WPS yang berpengalaman di dunia jasa pengamanan.Tak hanya menjaga rumah pribadi atau kediaman, gadatara perkasa juga mampu memberikan pelayanan terbaik untuk penjagaan kantor, pabrik dan gudang.

Layanan jasa pengamanan Gadatara Perkasa, saat ini telah melayani kebutuhan satpam untuk wilayah jakarta
bogor, bekasi, tangerang dan sekitarnya. dengan biaya yang murah dan wajar. kami memberikan layanan terbaik di Jabodetabek

Selain jasa keamanan, kami juga dapat melayani permintaan tenaga kerja kontrak untuk beberapa bidang, seperti office boy, resepsionis, driver dan operator produksi. lebih jelas tentang informasi perusahaan anda dapat mengunjungi website kami di www.jasasdm.co.id

GADATARA PERKASA
Marketing Mobile / whatsapp : 0852-1931-3207

0 Response to "Jasa Pengamanan Security Jakarta"

Post a Comment